ANALISA PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN POLITEKNIK NEGERI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

  • Hasnah Syarif Politeknik Negeri Jakarta
  • Lis Purnamawati Politeknik Negeri Jakarta
Keywords: Methode Servqual, Kualitas Layanan, Harapan, Persepsi

Abstract

Sistem Informasi Manajemen Politeknik Negeri Jakarta adalah sistem informasi yang terintegrasi.  Sistem informasi dibangun sebagai fasilitas pendukung kinerja dalam suatu instansi yang dimaksudkan untuk mempermudah tugas pengguna (Tenaga kependidikan) sehingga tercapai penghematan waktu, biaya, dan sumber daya dalam mengambil keputusan. Sistem informasi Manajemen merupakan salah satu faktor atau ukuran keberhasilan bagi setiap pengembangan dan implementasi Sistem Informasi pada suatu instansi. Penelitian ini akan menganalisis pengaruh variabel Service Quality (servqual) yang terdiri dari dimensi Bukti Terukur (Tangibles), Keandalan (Reliability), Responsif (Responsiveness),Kepastian (Assurance) dan Perhatian (Empathy) terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Manajemen Politeknik Negeri Jakarta terhadap tingkat kesesuaian dan gap yang dirasakan dengan yang diharapkan oleh pengguna sistem informasi manajemen bidang akademik (tenaga Kependidikan).

Published
2022-10-21
How to Cite
Syarif, H., & Purnamawati, L. (2022). ANALISA PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN POLITEKNIK NEGERI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL . Prosiding Seminar Nasional Pendidikan , 4, 126-134. Retrieved from https://prosiding.unma.ac.id/index.php/semnasfkip/article/view/790